logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Malang

Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dicapai pada tahun 2020

Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) mulai dibangun tahun 2025

Aplikasi Pelayanan Publik Pengadilan Negeri Malang yang berisi berbagai layanan

E-Court Mahkamah Agung RI – Electronics Justice System

Direktori Putusan PN Malang

Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Malang

Pendaftaran Surat Keterangan Online

Aplikasi Eksekusi PN Malang

PN Malang Mobile

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum PN Malang

Sosialisasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Malang

Sosialisasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Malang

IMG_7210_crop50

Pada hari Rabu, tanggal 30 Maret 2016. Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Malang, Ketua PN Malang, didampingi Panitera PN Malang, Sekretaris PN Malang beserta Tim Akreditasi Penjaminan Mutu dari Dirjen Badan Peradilan Umum melakukan Sosialisasi tentang Project Kerja “Penjaminan Mutu Pengadilan”. Harapan Bapak Ketua PN Malang, warga PN Malang selangkah lebih maju membawa perubahan baik di lingkungan Pengadilan Negeri Malang.

Acara dimulai dengan Yel-yel pemberi semangat yang digemakan seluruh warga PN Malang, yaitu “PN Malang Maju, PN Malang Sukses, PN Malang Bermutu, ICPE Oke”. Dilanjutkan dengan penjelasan Bapak Drs. Wahyudin M.Si dan Bapak Ir. Nosa P. Kurniawan. mengenai latar belakang adanya Project Akreditasi Penjaminan Mutu ini, Benefit yang didapatkan oleh Pengadilan Negeri dengan Nilai Akreditasi A, Jenjang dari setiap Akreditasi Penjaminan Mutu, serta tujuan akhir/ final goal dari Project Akreditasi Penjaminan Mutu.

Bersama jajaran Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional PN Malang Tim dari Dirjen Badan Peradilan Umum juga diajak berkeliling ke setiap sudut lingkungan Pengadilan Negeri Malang, sarana prasarana mana saja yang sekiranya memerlukan perbaikan, bagian-bagian yang memerlukan perhatian khusus, Perawatan Rutin, Pelaksanaan pekerjaan sesuai Standart Operasional Prosedur, dsb. Perlu kerjasama yang baik dari setiap elemen dan bagian masing-masing untuk mewujudkan Akreditasi Penjaminan Mutu bernilai A.

Karena perubahan adalah suatu kepastian, maka kita yang akan memutuskan apakah berubah ke arah yang lebih
baik atau justru sebaliknya.

IMG_7248_30







Skip to content