logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Malang

Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dicapai pada tahun 2020

Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Malang

Direktori Putusan PN Malang

E-Court Mahkamah Agung RI – Electronics Justice System

Pendaftaran Surat Keterangan Online

Aplikasi Pelayanan Publik Pengadilan Negeri Malang yang berisi berbagai layanan

Aplikasi Eksekusi PN Malang

PN Malang Mobile

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum PN Malang

PELANTIKAN, PENGAMBILAN SUMPAH DAN SERAH TERIMA JABATAN KPN MALANG

PELANTIKAN, PENGAMBILAN SUMPAH DAN SERAH TERIMA JABATAN KPN MALANG

Kamis, 04 Mei 2023 bertempat di aula lantai 3, Pengadilan Tinggi Surabaya, Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Bapak Dr. H. KRESNA MENON, S.H., M.Hum. beserta Majelis Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Surabaya mengadakan Sidang Luar Biasa dalam rangka Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Malang Kelas IA dari pejabat lama Bapak JUDI PRASETYA, S.H., M.H. yang diangkat menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Semarang Kelas IA Khusus kepada Ibu ROSIHAN JUHRIAH RANGKUTI, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, kemudian penandatanganan Berita Acara Sumpah oleh  pejabat yang baru disumpah dan dilanjutkan dengan saksi-saksi.

Dalam sambutannya, Bapak Dr. H. KRESNA MENON, S.H., M.Hum. sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya memberikan kepercayaan penuh kepada Ibu ROSIHAN JUHRIAH RANGKUTI, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Malang yang baru dalam menjalankan tongkat estafet kepemimpinan untuk bisa menjaga dan mengembangkan segala bentuk prestasi-prestasi yang telah dan akan diraih oleh Pengadilan Negeri Malang di masa mendatang serta senantiasa menjaga kinerja profesionalisme dalam mewujudkan visi misi Mahkamah Agung dalam Menuju Peradilan yang  Agung.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Hakim Tinggi pengadilan Tinggi Surabaya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang, Perwakilan hakim dan pejabat struktural dari Pengadilan Negeri Malang dan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam beserta tamu undangan lainnya.

Acara ditutup dengan foto bersama Ketua dan Wakil Pengadilan Tinggi Surabaya dilanjutkan dengan tamu undangan.

 







Skip to content