logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Malang

Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dicapai pada tahun 2020

Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Malang

Direktori Putusan PN Malang

E-Court Mahkamah Agung RI – Electronics Justice System

Pendaftaran Surat Keterangan Online

Aplikasi Pelayanan Publik Pengadilan Negeri Malang yang berisi berbagai layanan

Aplikasi Eksekusi PN Malang

PN Malang Mobile

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

PENCAPAIAN KINERJA PENGADILAN NEGERI MALANG TRI WULAN I 2022

PENCAPAIAN KINERJA PENGADILAN NEGERI MALANG TRI WULAN I 2022

Pencapaian Kinerja Pengadilan Negeri Malang berdasarkan target kinerja yang telah ditetapkan dalam Indikator Kinerja Utama (IKU) untuk Tri Wulan I / perhitungan hingga akhir bulan Maret 2022 adalah: 76,5 %.

Beberapa target kinerja yang realisasinya perlu ditangkatkan antara lain sebagai berikut :

  1. Persentase sisa perkara perdata (Sisa perkara perdata tahun 2021 yang diselesaikan tahun 2022)
  • Target: 99%
  • Realisasi: 52%
  1. Persentase perkara perdata yang diselesaikan tepat waktu
  • Target: 89%
  • Realisasi: 61%
  1. Persentase penurunan sisa perkara perdata (Sisa perkara / perkara yang tidak dapat diselesaikan pada tahun 2022 harus lebih sedikit dibandingkan tahun 2021 dengan target: -7%)
  • Sisa perkara tahun 2021: 160 perkara
  • Sisa perkara tahun 2022: 204 perkara.
  1. Persentase putusan perkara perdata yang ditindaklanjuti (eksekusi)
  • Target: 39%
  • Dari seluruh perkara perdata yang sudah berkekuatan hukum tetap, ada 23 (dua puluh tiga) perkara yang telah dimohonkan eksekusi, 2 (dua) perkara telah selesai dieksekusi.
  1. Persentase perkara pidana anak yang diselesaikan dengan Diversi
  • Target: 6%
  • Dari seluruh perkara pidana anak tahun 2022 sejumlah 2 (dua) perkara, belum ada (masih 0) yang diselesaikan dengan Diversi.

 







Skip to content