logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Malang

Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dicapai pada tahun 2020

Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Malang

Direktori Putusan PN Malang

E-Court Mahkamah Agung RI – Electronics Justice System

Pendaftaran Surat Keterangan Online

Aplikasi Pelayanan Publik Pengadilan Negeri Malang yang berisi berbagai layanan

Aplikasi Eksekusi PN Malang

PN Malang Mobile

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung RI

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum PN Malang

PENCAPAIAN KINERJA PENGADILAN NEGERI MALANG TRI WULAN II 2022

PENCAPAIAN KINERJA PENGADILAN NEGERI MALANG TRI WULAN II 2022

Pengadilan Negeri Malang telah melakukan evaluasi dan monitoring capaian kinerja secara berkala yang diwujudkan dalam berbagai bentuk. diantaranya :

Laporan Capaian Kinerja SAKIP Triwulan II tahun 2022

  • Persentase Realisasi Perkara Yang Diselesaikan Tepat Waktu
    • Pidana : 99,57%
    • Perdata : 89,40%
  • Jumlah Putusan yang menggunakan pendekatan keadilan Restoratif
    • Realisasi s.d Triwulan II = 0%
  • Persentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Banding
    • Pidana : 97,83%
    • Perdata : 94,62%
  • Persentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Kasasi
    • Pidana : 98,70%
    • Perdata : 99,35%
  • Persentase Perkara Pidana Anak yang Diselesaikan Dengan Diversi
    • Realisasi s.d Triwulan II = 0%
  • Index Responden Pencari Keadilan Yang Puas Terhadap Layanan Peradilan
    • Realisasi s.d Triwulan II = 98,25%
  • Persentase Salinan Putusan Yang Disampaikan ke Para Pihak Tepat Waktu
    • Pidana : 100%
    • Perdata : 99,84%

—————————————————————————————————————-

  • Persentase Perkara Yang Diselesaikan Melalui Mediasi
    • Realisasi s.d Triwulan II = 7,41%
  • Persentase Perkara Prodeo Yang Diselesaikan
    • Realisasi s.d Triwulan II = 100%
  • Persentase Perkara Yang Diselesaikan Di Luar Gedung Pengadilan
    • Realisasi s.d Triwulan II = 0%
  • Persentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu Yang Mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)
    • Realisasi s.d Triwulan II = 100%
  • Persentase meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilan
    • Realisasi s.d triwulan II = 40%

Rapat Capaian Kinerja Triwulan II Tahun 2022

Capaian Kinerja berdasarkan SIPP

 

 







Skip to content