Pengadilan Negeri Malang telah melakukan evaluasi dan monitoring capaian kinerja secara berkala yang diwujudkan dalam berbagai bentuk. diantaranya :
Laporan Capaian Kinerja SAKIP Triwulan II tahun 2022
- Persentase Realisasi Perkara Yang Diselesaikan Tepat Waktu
- Pidana : 99,57%
- Perdata : 89,40%
- Jumlah Putusan yang menggunakan pendekatan keadilan Restoratif
- Realisasi s.d Triwulan II = 0%
- Persentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Banding
- Pidana : 97,83%
- Perdata : 94,62%
- Persentase Perkara Yang Tidak Mengajukan Upaya Hukum Kasasi
- Pidana : 98,70%
- Perdata : 99,35%
- Persentase Perkara Pidana Anak yang Diselesaikan Dengan Diversi
- Realisasi s.d Triwulan II = 0%
- Index Responden Pencari Keadilan Yang Puas Terhadap Layanan Peradilan
- Realisasi s.d Triwulan II = 98,25%
- Persentase Salinan Putusan Yang Disampaikan ke Para Pihak Tepat Waktu
- Pidana : 100%
- Perdata : 99,84%
—————————————————————————————————————-
- Persentase Perkara Yang Diselesaikan Melalui Mediasi
- Realisasi s.d Triwulan II = 7,41%
- Persentase Perkara Prodeo Yang Diselesaikan
- Realisasi s.d Triwulan II = 100%
- Persentase Perkara Yang Diselesaikan Di Luar Gedung Pengadilan
- Realisasi s.d Triwulan II = 0%
- Persentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu Yang Mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)
- Realisasi s.d Triwulan II = 100%
- Persentase meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilan
- Realisasi s.d triwulan II = 40%
Rapat Capaian Kinerja Triwulan II Tahun 2022
Capaian Kinerja berdasarkan SIPP