logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Malang

Predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dicapai pada tahun 2020

Konsultasi dengan PTSP PN Malang secara online via Zoom Meeting

Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Malang

Direktori Putusan PN Malang

E-Court Mahkamah Agung RI – Electronics Justice System

Pendaftaran Surat Keterangan Online

Sistem Informasi Penelusuran Perkara Tingkat Banding

Aplikasi Eksekusi PN Malang

Aplikasi Presensi Sidang PN Malang

PN Malang Mobile

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

Sosialisasi Aplikasi Ecourt Upaya Hukum Banding Pada Pengguna Terdaftar (Advokat) dan Akun Pengguna Lainnya di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Malang Kelas I A

Sosialisasi Aplikasi Ecourt Upaya Hukum Banding Pada Pengguna Terdaftar (Advokat) dan Akun Pengguna Lainnya di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Malang Kelas I A

 

Jumat, 23 Oktober 2020. Telah diselenggarakan Sosialisasi Aplikasi Ecourt Upaya Hukum Banding Pada Pengguna Terdaftar (Advokat) dan Akun Pengguna Lainnya (Non Advokat, baik Badan Hukum, Instansi Pemerintah, Perorangan) di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Malang Kelas I A. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Malang berpedoman kepada SK KMA 271/KMA/SK/XII/2019 tentang Petunjuk Teknis Administrasi Perkara dan Persidangan di Pengadilan Tingkat Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali Secara Elektronik.

Kegiatan Sosialiasasi ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Bapak Dr. H. Herri Swantoro SH. MH, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Surabaya, Bapak Saurasi Silalahi SH. MH. serta narasumber sekaligus anggota Tim Pengembang SIPP dan E-court, Bapak Didik Irfan Setiawan. Sedangkan peserta adalah dari Advokat, Badan Hukum, maupun instansi pemerintah, baik yang hadir secara langsung pada Pengadilan Negeri Malang, maupun mengikuti secara virtual/daring/telekonferensi melalui aplikasi Zoom dan livestream Youtube.   

Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada website Pengadilan Negeri Malang, maupun rekaman pada channel Youtube Pengadilan Negeri Malang.







Skip to content